K-LINK INTERNASIONAL

Jumat, 29 Agustus 2014

Asus transformer book T100

CHIP.co.id - ASUS memperkenalkan Transformer Book T100 untuk pasar Indonesia siang tadi di Jakarta, Selasa (17/12). Berbeda dengan ASUS Transformer Book Trio, T100 lebih ditujukan untuk pengguna muda yang mencari notebook hybrid dengan harga terjangkau.
 
ASUS Transformer Book T100 merupakan notebook ultraportable dengan dukungan prosesor quad-core Intel Atom Bay Trail Z3740 dan memiliki layar HD 10,1 inci yang bisa dilepas, sehingga menjadi tablet Windows 8.1 yang independen. Memiliki bobot seberat 1,07Kg, notebook ultra ringan ini, jika dilepas menjadi sebuah tablet, bobotnya menjadi berkurang, yaitu 550 gram.
 
Keyboard yang tersedia juga sangat ringan dan memiliki tombol-tombol yang presisi dengan desain yang nyaman untuk digunakan. Terdapat pula touchpad dengan fitur multitouch untuk pengoperasian Windows 8.1 secara lebih maksimal.
 
Dalam mode tablet, ASUS Transformer Book T100 memiliki ketebalan 1,05cm, layar 10,1 inci mampu menampilkan gambar hingga resolusi 1.366 x 768 dengan jernih. Teknologi IPS yang disematkan oleh ASUS ke dalam perangkat ini memungkinkan pengguna melihat tampilan dengan presisi dari sudut 178 derajat dan tajam walaupun di bawah paparan sinar matahari.
 
Layar sentuh jenis capacitive disediakan untuk menghadirkan kontrol sentuhan yang akurat pada mode tablet. Sementara, teknologi ASUS Reading Mode mampu mengatur tingkat kecerahan layar agar pengguna lebih mudah membaca untuk jangka waktu yang lama. ASUS Transformer Book T100 juga dilengkapi dengan teknologi ASUS Instant On yang mampu merespons secara instan seperti layaknya sebuah tablet.
 
Dari mode stanby, perangkat ini mampu aktif secara langsung dan bertahan hingga 14 hari. Teknologi lainnya adalah ASUS SonicMaster yang mampu menghadirkan suara lebih nyata dan alami. Selain sudah terpasang Windows 8.1, ASUS Transformer Book T100 juga dilengkapi dengan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2013.

Tidak ada komentar: