K-LINK INTERNASIONAL

Selasa, 05 November 2013

                                                Produk - Makanan Kesehatan - PROPOLIS PLATINUM

Propolis Platinum merupakan propolis cair non-alkohol dari Brasil , yang terkenal untuk memproduksi propolis hijau terbaik di dunia . Kualitas propolis tergantung pada asal negaranya . Berbeda warna propolis seperti coklat, kuning , hijau menunjukkan nilai dalam kualitas . Kualitas terbaik adalah propolis hijau Brasil , yang memiliki keanekaragaman terkaya kehidupan tanaman di dunia.
Menurut Dr Kishita dalam bukunya yang berjudul ' The Wonder Pengobatan Propolis ' , analisis pada propolis dari berbagai negara mengungkapkan bahwa propolis dari Brazil, terutama dari resin Eucalyptus adalah kualitas terbaik .
Dikumpulkan oleh lebah dari hutan hujan tropis Brasil tercemar , propolis adalah resin alami yang dihasilkan oleh lebah untuk memperkuat dan melindungi sarang mereka dari infeksi . Penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa penggunaan rutin propolis membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan karena itu memainkan peran penting pada umumnya kesejahteraan kita .Fungsi Propolis Platinum
Propolis Platinum kaya akan kandungan bioflavonoid . Bioflavonoid merangsang sel-sel darah putih yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh . The flavonoid yang terkandung dalam Propolis Platinum adalah senyawa tanaman yang memiliki kualitas tinggi antijamur , antibakteri , antivirus , antioksidan dan anti - inflamasi .Manfaat Propolis Platinum
Propolis Platinum merangsang produksi antibodi yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh . Propolis Platinum membantu untuk meringankan sakit tenggorokan dan iritasi , melawan gusi dan gangguan gigi , membantu untuk mencegah , infeksi gastrointestinal dingin dan lain-lain juga dapat membantu meningkatkan dari masalah pernapasan dan membantu dalam penyembuhan luka ringan bila diterapkan secara lisan .

Tidak ada komentar: