K-LINK INTERNASIONAL

Selasa, 01 Oktober 2013

TENTANG K-LINK

Saat ini ada perusahaan internasional yang berasal dari Malaysia yang sudah sukses menjalankan konsep kesehatan pada produk yang mereka pasarkan. Perusahaan itu bernama K-Link International Sdn.Bhd yang saat tulisan ini saya tulis sudah berdiri sekitar 10 tahun dan memiliki jaringan global di lebih dari 62 negara di dunia, dan yang lebih hebatnya lagi K-Link Indonesia , sudah memiliki cabang di 27 propinsi di Indonesia, hampir di seluruh kabupaten dan juga kecamatan.
Perkembangan K-Link sangat pesat dikarenakan konsep kesehatan “CBA” , dimana konsep kesehatan ini telah diakui oleh dunia kesehatan. yaitu :
C – Cleansing, proses membersihkan toksin yang telah menumpuk di dalam tubuh selama bertahun-tahun.
B – Balancing, mensuplai nutrisi yang seimbang dalam tubuh.
A – Activating, mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.

VISION & MISSION

Mari kita mengkah bersama. Dengan kerjasama dan peluang global, kita akan meraih masa depan yang cerah dan menikmati gaya hidup sehat bersama K-LINK International !

Mission

Untuk mewujudkan jaringan usaha di tingkat internasional dalam memenuhi komitmen serta bertanggung jawab terhadap para pengguna, usahawan, karyawan, pemegang saham dan rekan usaha dalam menjalankan kewajiban dan tanggung jawab kepada masyarakat dan negara.

Wawasan

  1. Terdaftar di bursa saham
  2. Pabrik berstatus GMP
  3. Bisnis yang bersifat Global
  4. Menguasai sebagian besar pasar
  5. Memiliki gedung sendiri
  6. Melahirkan jutawan-jutawan “Crown Ambassador”

Falsafah

  1. Memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan negara
  2. Mengutamakan para pengguna. Semua rencana dan kebijakan adalah demi kebaikan semua pihak
  3. Mempererat hubungan di kalangan rekan usaha, pelanggan, usahawan adalah asas dalam menjalankan usaha jangka panjang
  4. Kami yakin bahwa memasarkan produk yang berkualitas tinggi adalah faktor penggerak utama
  5. Kesuksesan melalui semangat persatuan
  6. Berilmu adalah asas dalam meraih kesuksesan
  7. Strategi “Win-win” adalah tujuan operasi kita
Untuk menjalankan visi dan misi tersebut, K-Link menyediakan produk-produk yang unik dan berkualitas, karena kesehatan adalah harta yang paling berharga.
80% Produk K-Link bisa didemokan langsung di hadapan anda, dan khasiatnya lebih cepat terasa. Untuk melihat demo produk K-Link anda bisa datang ke kantor Stokist K-Link di tempat anda, biasanya ada acara B.O.P (Business Orientation Presentation) dan Produk Talk yang rutin setiap minggu diadakan oleh K-Link melalui stokistnya di kota anda. Pembicaranya semuanya adalah orang yang sudah mencoba dan membuktikan khasiat produk K-Link dan juga termasuk dokter dan apoteker sebagai narasumbernya.
Produk K-Link harganya terjangkau semua lapisan masyarakat, dan mudah diperoleh di berbagai tempat di kota anda melalui Stokist dan Mobile Stokist yang tersebar sampai ke kecamatan dan kelurahan.

Tidak ada komentar: