K-LINK INTERNASIONAL

Rabu, 25 September 2013


MENGHILANGKAN JERAWAT

MENGHILANGKAN JERAWATKetika saya berusai 15 tahun, saya berprofesi sebagai seorang penari. Saya harus menari di siang hari yang panas dengan make up yang tebal. Karena terlalu sering melakukan aktifitas tersebut, wajah saya mengalami perubahan, yaitu timbul jerawat.
Dimana jerawatnya semakin hari semakin banyak dan merah. Dan saat itu sangat mengganggu penampilan saya. Akhirnya saya berobat ke dokter kulit, awalnya sangat efektif jerawat saya hilang, namun saya jadi ketergantungan dengan obat dokter, kalau saya tidak minum obat dokter dan tidak memakai cream jerawat, muka saya kembali berjerawat dan merah.
Sampai suatu hari ayah saya memperkenalkan produk K-Link ke saya yaitu K-OmegaSqua yang awalnya untuk kesehatan saya. Saya pun rajin mengkonsumsi 2 x 1 kapsulgel sehari. Sungguh tidak diduga ternyata dalam waktu 2 minggu jerawat saya mulai mengecil dan berkurang. Dan dalam waktu kurang 1,5 bulan jerawat diwajah saya berangsur-angsur berkurang dan wajah saya lebih bersih dari jerawat yang membandel, selain itu kulit wajah saya pun tampak lebih halus. Sampai sekarang saya masih tetap mengkonsumsi K-OmegaSqua untuk mencegah timbulnya jerawat dan menjaga kesehatan kulit saya. K-OmegaSqua memang bagus. Terima kasih K-Link.
( Febriana Ayu Putri )

ASMA, KANKER PAYUDARA DAN MATA MINUS
desy-andriana1.jpgNama saya Desy Adriana Tanu, sejak beberapa tahun yang lalu saya menderita banyakpenyakit antara lain : asma, kanker payudara, mata (yang sudah minus 2). Saya sudah banyak sekali melakukan pengobatan mulai dari pengobatan tradisional sampai ke meja operasi.
Tapi saya bersyukur pada Tuhan yang punya kehendak lain, yakni tetapnya pada bulan September 2005 saya diperkenalkan oleh teman saya sebuah produk K-Omega Squa.
Dan setelah mengkonsumsi produk K-OmegaSqua selama kurang lebih 1 bulan, saya sudah merasakan banyak perubahan. Asma saya yang selalu mengganggu pada waktu malam, sekarang sudah mulai berkurang. Mata saya yang minus 2, kata dokter sekarang sudah tidak memakai kaca mata lagi semenjak 2 minggu mengkonsumsi K-OmegaSqua sampai sekarang Dan kanker payudara yang di vonis dokter harus dioperasi ternyata dapat disembuhkan oleh produk K-OmegaSqua. Prduk K-Link khususnya K-OmegaSqua memang sangat laur biasa. ( Desy Adriana Tanu, D

Tidak ada komentar: