K-LINK INTERNASIONAL

Rabu, 25 September 2013

MENGATASI JERAWAT MEMBANDEL

Uppst.. Jerawat !! 
Pasti tidak ada seorangpun diantara kita yang mau mempunyai Jerawat,Telah berbagai cara dilakukan untuk mengatasi masalah yang satu ini.

Selain rasa ketidaknyamanan bagi penderitanya hal ini juga dapat mempengaruhi kondisi psikis bagi penderitanya, Mengurangi rasa percaya diri dll.

Seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya ".


         Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit.

         Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

        Jerawat tidak hanya muncul karena kotor tetapi lebih disebabkan faktor dari dalam tubuh.Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.Penyebab jerawat yang paling umum adalah hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit berkolaborasi dengan bakteri, Sel kulit yang mati, Bakteri dan Penggunaan kosmetik.


K-Link punya solusinya , Bagaimana menuntaskan masalah Jerawat dengan cara yang aman tanpa efek samping. Produk yang bisa digunakan adalah Riddance , Ayu Derme, K-Liquid Chlorophyll, Omega Squa, Gamat Vitagel , K-Chlorophyll Care Sun Screen Lotion..

Tidak ada komentar: