K-LINK INTERNASIONAL

Selasa, 24 September 2013

Kolesterol
Adanya beberapa keluhan kesehatan yang selama ini mendorong saya untuk cek kesehatan terutama pada beberapa organ penting termasuk pemeriksaan darah, salah satunya adalah kolesterol yang cenderung tinggi 250 mg/dl (normal <200 mg/dl). Dari hasil pemeriksaan tersebut Dokter menganjurkan saya agar berolahraga dan menjaga pola makan. Kemudian saya mulai menjalankan pola hidup sehat namun setelah melakukan cek lagi selama satu bulan berjalan kadar kolesterol saya masih di atas 235 mg/dl, hasil yang tidak cukup menggembirakan. Sebagai member K-Link saya telah mengetahui beberapa produk, salah satunya adalah K-Omega Squa, lalu saya mencoba terapi dengan mengkonsumsi K-OmegaSqua, lalu saya mencoba terapi dengan mengkonsumsi K-OmegaSqua dengan rutin dan hasilnya sudah sangat baik, kadar kolesterol saya turun menjadi 150 mg/dl dan keluhan yang saya rasakan semakin berkurang. Jadi memang K-OmegaSqua bisa membantu gangguan kesehatan yang diakibatkan karena kolesterol tinggi, dan tentunya disertai dengan pola hidup sehat.

 Perkembangan Anak
Anak saya waktu itu berumur 6 1/2 tahun dan sudah masuk sekolah dasar kelas 1 SD Kerdanmiri.
Tetapi anak saya berbeda pada hari semesteran, ia sudah terlihat kurang bersemangat untuk belajar. Kami bingung melihat kondisi anak kami. Sampai suatu sore saya bertemu dengan teman saya yang menawarkan produk K-Link. Ia menganjurkan untuk memberikan K-OmegaSqua untuk anak saya. Karena saya ingin yang terbaik untuk anak saya, maka saya berikan K-OmegaSqua sesuai anjuran teman saya, yaitu sehari 1 kapsulgel. Setelah beberapa hari saya berikan K-OmegaSqua, sudah terlihat perkembangan pada anak saya Dia mulai bersemangat belajar, cepat tanggap, dan kelihatan lebih ceria. Karena melihat perkembangannya yang sangat pesat, saya pun melanjutkan memberikan K-OmegaSqua untuk kecerdasan dan kesehatan anak saya.

Tidak ada komentar: